Sbobet

Published on by Seo Amos

Sbobet

http://ibc388bet.com/sbobet/ Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Ketum PPP Suryadharma Ali mengunjungi Ponpes Al Anwar Karangmangu Sarang, Rembang, Minggu (20/4/2014) Setelah dua jam bertemu KH Maimun Zubair, keduanya meninggalkan ponpes.

Suryadharma yang mengenakan batik cokelat lebih dulu meninggalkan Ponpes. Tak lama kemudian disusul Prabowo Subianto dengan kemeja kantung empat warna krem meninggalkan ruangan pertemuan tertutup.

Nah pada saat Prabowo keluar dari rumah sang pemilih pesantren, Agen Sbobet ratusan massa merangsek mendekat. Mereka berebut bersalaman dengan Prabowo. Sejumlah santri dan tamu yang hadir di pesantren tersebut berteriak 'Prabowo Presidenku'.

Disaat Prabowo menyalami satu-persatu para santri, seorang bapak-bapak langsung merangsek dan mencium pipi kiri Prabowo. Prabowo yang kaget pun hanya tak bereaksi apa-apa. Setelah itu bapak-bapak itu kembali ke rombongan para santri.

Setelah menyalami santri yang dilaluinya, Prabowo Sbobet pun memasuki Mobil Land Cruiser warna hitam dan wuss...pergi meninggalkan pesantren.