Ibrainmovic

Published on by amos

Ibrainmovic

http://ibc388bet.com/ibcbet/ Gunawan bersama tiga orang warga Gunungkidul, DI Yogyakarta dianiaya oleh dua orang di kantor Panwaslu DIY, Sabtu (19/4/2014). Korban dianiaya saat akan melaporkan kasus kecurangan pemilu di beberapa kecamatan di Gunungkidul.



Penganiayaan terjadi sekitar puku 12.45 WIB, saat korban bersama tiga orang rekannya itu memasuki kantor Panswalu. Namun kemudian dari arah belakang korban langsung dipukul bagian belakang dan wajah. Selain itu mereka juga sempat terlibat percekcokan mulut.

Insiden tersebut sempat dilerai oleh petugas Ibcbet Indonesia keamanan yang berada di kantor Panwaslu. Pelaku kemudian disuruh keluar kantor yang berada di Jl Nyi Ageng Nis Kotagede itu. Sedangkan korban tetap dimintai berada di dalam kantor Bawaslu.

Akibat pemukulan itu, korban kemudian melakukan visum di rumah sakit dan melaporkan kasus penganiayaan itu ke Polsek Kotagede.

Setelah kejadian sebelum melapor ke polisi, Gunawan menuju ruang di lantai II Panwaslu untuk menemui Ketua dan anggota Panwaslu DIY. Dia sebagai simpatisan dan tim sukses salah satu calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat akan melaporkan kasus kecurangan dan praktek money politics yang terjadi di Gunungkidul.

"Nanti saja di polsek Kotagede akan saya ceritakan kasus penganiayaan ini. Saya harus visum di rumah sakit dulu," jawab Gunawan singkat menuju mobil.

Atas kasus itu, Kapolresta Yogyakarta AKBP Slamet Santosa mengatakan, korban mengalami luka memar di bagian kepala. Untuk sementara pelaku hanya satu orang, dan dalam pencarian polisi.

Kapolres menegaskan, aksi pemukulan ini tidak ada kaitan dengan Ibcbet kegiatan Pemilu, tapi karena masalah pribadi mereka berdua. Motifnya yakni karena masalah utang piutang.

Pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh polisi. Pasca kejadian, sejumlah personil kepolisian berada di kantor Bawaslu DIY.

Published on ibcbet, sbobet, agen ibcbet

To be informed of the latest articles, subscribe: